Pelayanan Kejari Banda Aceh di MPP Kota Banda Aceh resmi dibuka.

Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB, Diah Natalisa, Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, dan Kajari Banda Aceh foto bersama di depan Konter Kejari Banda Aceh di Mal Pelayanan Publik Kota Banda Aceh di Lantai III Pasar Aceh, Selasa (3/12/2019).

Kejaksaan Negeri Banda Aceh membuka konter di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banda Aceh yang berada di Lantai III Pasar Aceh, Banda Aceh. Konter tersebut diresmikan dalam Soft Launching MPP Kota Banda Aceh yang dibuka oleh Deputi Pelayanan Publik Kementrian Pendayaan Aparatur Negara dan Birokrasi (PANRB) , Prof. Diah Natalisa, MBA, Selasa (3/12/2019). MPP ini memiliki 21 jenis layanan baik dari Pemko Banda Aceh, Bank nasional dan daerah serta instansi vertikal yakni Kementrian Agama, Polresta, Badan Pertanahan Negara, Imigrasi dan Kejaksaan Negeri Kota Banda Aceh.

Setelah pengguntingan pita tanda peresmian, Ibu Deputi mengelilingi seluruh booth peserta MPP didampingi Walikota dan Wawali Kota Banda Aceh, unsur Forkopimda, mantan menteri PAN RB DR Azwar Abubakar dan Asdep Kemenpan RB ibu Noviana Andrina, termasuk mengunjungi booth Kejari Banda Aceh. Adapun Booth Kejari Banda Aceh membuka 2 jenis pelayanan yaitu layanan Tilang dan Konsultasi Hukum Gratis. Pada hari pembukaan tersebut di booth Kejari Banda Aceh sampai pukul 12.00 WIB telah melayanani maayarakat pelanggar tilang sebanyak 5 orang pelanggar dan setiap pelanggar hanya memerlukan maksimal 3 menit untuk membayar denda dan mengambi barang bukti tilang karena booth BRI hanya bersebelahan dg booth Kejari Banda Aceh.

Dengan adanya layanan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan pelayanan kepada warga Kota Banda Aceh.

author
No Response

Leave a reply "Pelayanan Kejari Banda Aceh di MPP Kota Banda Aceh resmi dibuka."