Penandatanganan Pakta Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polresta Banda Aceh

BANDA ACEH, Kepala Kejaksaan Negeri Banda Aceh beserta dengan unsur Muspida Kota Banda Aceh, menghadiri acara Penandatanganan Pakta Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polresta Banda Aceh Pada hari Senin tanggal 10 februari 2020 sekira pukul 10.00 s/d 12.00 wib bertempat di polresta Banda Aceh Kec. Baiturrahman Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya Kapolresta Banda Aceh menyampaikan bahwa Melayani masyarakat yang bebas dari korupsi dan menuju wilayah birokrasi yang bersih dan memberikan pelayanan publik yang sesuai zona integritas.

Dengan adanya Penandatanganan Pakta Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polresta Banda Aceh Walikota Banda Aceh mengharapkan dapat meningkatkan kota yang bebas dari korupsi dan menjadi kota yang germilang, memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, serta Memperkuat komitmen bersama yang bebas korupsi dan memberantas korupsi bersama sama.

author
No Response

Leave a reply "Penandatanganan Pakta Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polresta Banda Aceh"